Anda disini » Home » » 5 Smartphone Terbaru di Ajang MWC 2012

5 Smartphone Terbaru di Ajang MWC 2012

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :



Mobile World Congress (MWC) yang rutin diadakan selalu menjadi barometer perangkat mobile dunia. Selain seminar dan forum,  ajang yang kini sedang berlangsung di Barcelona itu juga memamerkan produk-produk mobile terbaru.
Berikut adalah 5 smartphone anyar dunia yang memeriahkan ajang MWC 2012, dengan spesifikasi dan kemampuannya yang menarik perhatian.

Smarphone terbaru dari HTC yang dibenamkan Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE, NFC (Near Field Communication), Beats Audio dan layar super LCD2 720p yang berukuran 4.7 inchi. Ponsel yang didominasi warna putih ini menggunakan prosesor NVDIA Tegra 3 Mobile 1.5 GHz Qualcomm Snapdragon S4

Smartphone dengan sistem operasi Symbian ini berteknologi PureView yang memiliki kemampuan zoom dengan resolusi tinggi. Dengan sensor resolusi 41 MP, optik Carl Zeiss dan teknologi pixel oversampling sehingga walau hanya dengan menggunakan resolusi standar 5 MP gambar tidak akan pecah saat di zoom, karena sensor super high-resolution. smarphone dengan layar AMOLED 4 inchi ini dipasangkan dengan prosesor berkecepatan 1.3 GHz, memori 512 MB, serta media penyimpanan internal 16 GB. Produk baru Nokia ini juga mendukung jaringan 3G, Bluetooth, DLNA, Wireless 802.11b, Wireless 802.11g dan Wireless 802.11n.


Kehadiran Galaxy Beam semakin melengkapi jajaran ponsel seri Samsung Galaxy, fitur andalannya adalah dilengkapi dengan proyektor yang sudah tersedia dan bisa memproyeksikan gambar, video dan presentasi hingga maksimal sekitar 50 inchi. Meski Galaxy Beam masih dibenamkan dengan Android 2.3 namun Samsung mengatakan produk ini juga akan di upgrade ke Android 4.0


 Smartphone Nokia yang berbasis sistem operasi Windows phone 7.5 Mango kini menghadirkan seri terbaru, Lumia 610. Dibidik untuk pasar anak muda Lumia 610 ini hadir dengan beberapa varian warna dengan ukuran layar 3.7 inci dan resolusi kamera standar 5 MP. Prosesor yang digunakan memiliki kecepatan 800 MHz dan memori RAM 256 MB.


Asus memiliki konsep yang paling unik, dengan menyatukan smartphone nya dengan tablet. Asus PadFone dibenamkan dengan Android 4.0 dan memiliki layar HD berukuran 4.3 inci, resolusi kamera 8 MP dan prosesor Snapdragon S.

Sumber : kabarti.com 5 Smartphone Terbaru di Ajang MWC 2012


FaiShare

1 komentar:

Basofi mengatakan...

berkunjung dan juga follow boss..
ditunggu follow baliknya ya..? :D

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar.Bagi Yang Sudah Berkomentar Akan Segera Saya Kunjungi Balik.

NO SPAM, SARA, DILARANG MENINGGALKAN LINK HIDUP DI DALAM KOMENTAR!!!
Terimakasih telah berkunjung di FaiShare

 

STATISTIK

Page Rank
Review http://faisshare.blogspot.com/ on alexa.com

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blogger Community

Home | Android |Film | Game | Info IT | Widget | Software | TipsTrik | Contact Us
Copyright © 2012. faisshare.blogspot.com - All rights reserved | Powered by Blogger.com