Anda disini » Home » » Nokia Lumia 800 dan 710 Segera Hadir di 12 Oulet Nokia Lumia Store

Nokia Lumia 800 dan 710 Segera Hadir di 12 Oulet Nokia Lumia Store

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Tidak lama lagi konsumen Indonesia akan dapat merasakan kecanggihan Nokia Lumia 800 dan 710. "Nokia Indonesia tentunya sangat bangga pada akhirnya dapat memperkenalkan dua smartphone canggih ini sebagai awal dari produk-produk Nokia Lumia lainnya yang akan muncul di Indonesia," ujar Anvid Erdian, Product Manager Nokia Indonesia ketika memaparkan presentasinya di sela-sela Media Launch Nokia Lumia 710 & 800, Senayan City, Kamis (2/2012). Acara ini juga dihadiri secara langsung oleh JW Kim, Director of Erajaya Group of Companies.

Nokia Indonesia didukung oleh para distributor juga telah bersiap menyambut kedatangan kedua produk Nokia Lumia ini dengan mempersiapkan 12 outlet bertemakan Nokia Lumia Store. Nantinya, para pengunjung dapat langsung mencoba Nokia Lumia 800 dan 710 yang tersedia dalam bentuk live demo. Tidak hanya itu, untuk mengetahui lebih dalam, pengunjung bisa didampingi oleh promotor yang andal dalam menjelaskan keunggulan kedua seri smartphone besutan Nokia tersebut.
Ke-12 outlet ini akan tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti di Jakarta (Nokia Store Senayan City, Mal Taman Anggrek, Mal Kelapa Gading 3, Grand Indonesia, Mal Emporium Pluit, dan Central Park), Bekasi (Nokia Store Mal Metropolitan), Tangerang (Nokia Store Supermall Karawaci, dan Summarecon), Surabaya (Nokia Store Galaxy Mall, dan Grand City), serta Makassar (Nokia Store Mal Panakukang).
 Nokia Indonesia juga membuka kesempatan bagi para konsumen untuk menjadi pemilik pertama Nokia Lumia 800 dan 710 lewat pemesanan secara online via www.nokia.co.id/lumia atau www.oke.com. Selain itu, konsumen juga bisa datang langsung ke outlet Nokia Store di Indonesia mulai 6 Februari hingga 16 Februari 2012.
Selama masa pre-order, Nokia Lumia akan dibandrol dengan harga Rp. 5.250.000 serta mendapatkan paket Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster (WH-930) dan satu tahun XL Internet Unlimited. Sedangkan Nokia Lumia 710 akan dibandrol dengan dengan harga 2.900.000 dengan paket berupa in-ear Nokia Purity Stereo Headset by Monster (WH-920) dan satu tahun XL Internet Unlimited.


FaiShare


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar.Bagi Yang Sudah Berkomentar Akan Segera Saya Kunjungi Balik.

NO SPAM, SARA, DILARANG MENINGGALKAN LINK HIDUP DI DALAM KOMENTAR!!!
Terimakasih telah berkunjung di FaiShare

 

STATISTIK

Page Rank
Review http://faisshare.blogspot.com/ on alexa.com

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blogger Community

Home | Android |Film | Game | Info IT | Widget | Software | TipsTrik | Contact Us
Copyright © 2012. faisshare.blogspot.com - All rights reserved | Powered by Blogger.com