Anda disini » Home » » Family Keylogger v4.24 Full

Family Keylogger v4.24 Full

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Keylogger kalau menurut saya adalah software yang bekerja secara hidden dan mencatat segala aktifitas yang dilakukan komputer. Semua tombol akan tercatat dalam keylogger. Selain perekaman keystroke, Family keylogger juga akan melacak peluncuran aplikasi, mengirim email, mengunjungi website, dan menyimpan informasi diketik dalam form.


SS Dari Kompi saya :
Instal keylloger
Klik kanan pada icon keylogger dan pilih Registration
 Copy dan paste serial dan ok

Jika ingin melihat hasilnya klik kanan icon keylogger pojok kanan kemudian pilih View text atau View HTML.
INGAT!!!Matikan atau disable dulu antivirus, karena keylogger adalah program terlarang jadi wajar saja antivirus harus di disable...

Download :

Pesan saya gunakan keylogger ini dengan bijak. Jangan digunakan untuk hal yang merugikan orang lain. Disini saya cuma sekedar sharing saja. Segala perbuatan yang anda lakukan saya tidak bertanggung jawab.OK??hehehe...
S e m o g a   b e r m a n f a a t. . . .

Tested WindowsXP SP3 & Windows7
FaiShare


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Berkomentar.Bagi Yang Sudah Berkomentar Akan Segera Saya Kunjungi Balik.

NO SPAM, SARA, DILARANG MENINGGALKAN LINK HIDUP DI DALAM KOMENTAR!!!
Terimakasih telah berkunjung di FaiShare

 

STATISTIK

Page Rank
Review http://faisshare.blogspot.com/ on alexa.com

BERLANGGANAN VIA EMAIL

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blogger Community

Home | Android |Film | Game | Info IT | Widget | Software | TipsTrik | Contact Us
Copyright © 2012. faisshare.blogspot.com - All rights reserved | Powered by Blogger.com